Jumat, 18 Oktober 2013

Kepribadian Wanita Sesuai Gaya Rambut





Beda gaya rambut, beda juga dong kepribadiannya. Dan memang lewat gaya rambut saja, Anda bisa menebak kepribadian teman-teman wanita Anda.

Gaya rambut ada beragam, ada yang gaya lurus, gaya curly, gaya dicat, berponi, dan lain sebagainya. Kesemuanya menunjukkan karakter yang berbeda-beda. Nah, gaya rambut apa yang paling Anda suka?

Bergaya rambut lurus
Apabila Anda adalah wanita bergaya rambut lurus, entah itu panjang atau pendek, maka Anda adalah orang yang sebenarnya pandai menyimpan perasaan dan emosi. Walaupun Anda ceria dan ramah, Anda cenderung orang yang tertutup serta tidak suka membagi rahasia dan cerita pribadi pada orang lain.

Bergaya rambut berwarna
Doyan mengecat rambut dengan aneka warna, maka sebenarnya Anda adalah orang yang berkepribadian unik dan menarik. Apalagi jika Anda berani memilih warna-warna terang, maka Anda tergolong orang yang cukup kreatif.
Anda juga orang yang cuek serta tidak terlalu peduli pada pendapat orang lain. Meskipun begitu, Anda doyan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Bergaya rambut berponi
Ada dua jenis poni, poni depan dan poni samping. Bagaimanapun cara menatanya, Anda sebenarnya sosok mandiri yang individualistis. Anda kurang bisa bekerja dalam team, karena Anda punya kepercayaan dan idealisme sendiri.
Namun kadang Anda jadi mendadak plin plan ketika berhadapan dengan banyak pilihan.

Bergaya rambut panjang
Suka dengan rambut panjang? Anda adalah sosok yang sabar dan mau ribet. Anda juga cukup konservatif serta berpikir bahwa penampilan adalah hal yang penting dalam mencari pasangan.

Bergaya rambut wavy
Rambut curly banyak dimiliki wanita di Indonesia. Gaya rambut ini menunjukkan seseorang yang luwes bergaul serta tidak keras kepala. Tahu bagaimana menempatkan diri dan cukup perasa.

Bergaya rambut pendek
Wanita yang suka bergaya rambut pendek, dan super pendek seperti pria biasanya banyak hal yang ditutupi. Ingin menyembunyikan kelemahannya dan menganggap dirinya kuat dalam berbagai hal.
Anda juga sosok yang mandiri serta kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar