Senin, 11 Maret 2013

Kreasi Jilbab dengan Pasmina Serut



Punya pashmina serut di rumah tapi bingung bagaimana cara menggunakannya agar bisa tampil gaya? Jangan khawatir, karena saya akan bagi-bagi trik menggunakan pashmina serut yang trendi dan tetap gaya. Hanya 6 langkah mudah dan tak butuh waktu lama kok. Jangan lupa, siapkan headband untuk pelengkap penampilan cantik Anda.

Langkah 1


Gunakan inner jilbab ninja lebar. Kemudian gunakan pashmina serut Anda. Letakkan posisi serutan di pinggir kepala agar efek serutnya mempercantik penampilan Anda. Kedua sisi pashmina sama panjang.

Langkah 2


Ambil kedua sisi pashmina kemudian silangkan di belakang. Letakkan sisi kanan di depan seperti pada gambar sedangkan sisi kiri digunakan untuk melilit kepala.

Langkah 3


Lilit sisi kiri hingga hampir habis di belakang. Bila sudah hampir habis, buat selipkan di antara lilitan belakang kepala. Bila merasa perlu, sematkan jarum pentul agar tak bergeser.

Langkah 4


Gunakan headband untuk mempercantik lilitan pashmina. Headband yang bervariasi seperti digunakan oleh model bisa jadi alternatif untuk penampilan yang lebih tegas. 

Langkah 5


Ambil sisi pashmina kanan yang masih terulur, tarik salah satu ujungnya ke pundak kiri.

Langkah 6



Sematkan korsase bunga favorit di sisi pundak yang berpashmina agar penampilan Anda makin menawan dan istimewa.

Langkah 7


Selesai. Wow, penampilan yang unik dan cantik bukan? Kini Anda bisa bergaya dengan pashmina serut favorit Anda tanpa harus bingung dan ribet mau menggunakan gaya apa. Selamat mencoba, hijabers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar