Selasa, 01 Mei 2012

Push Email yang bikin Pusshhiiing......!!

Salah satu fitur yang dimiliki Smart Phone saat ini seperti Blackberry adalah teknologi push email-nya, teknologi push email memudahkan para pengguna Smart Phone untuk bisa meng-akses email semudah layaknya kita menerima SMS, so nggak perlu susah-susah buka Laptop/PC, nyolokin modem, browsing ke penyedia email, sign in dulu pakai username dan pasword.


But guys...tak selamanya yang mudah akan selalu membawa kemudahan, ternyata kemudahan teknologi push email ini sekali tempo bisa juga menyulitkan si penggunanya, bahkan bisa jadi  hal yang bikin pusing tujuh keliling kalau kemudahan dalam menerima email ini menjadikan user lupa password email-nya, bayangin aja....karena kebiasaan tanpa harus nulis user name dan pasword email,  kita bisa langsung mengakses email yang masuk ataupun hendak berkirim email. Kalau seandainya, kita diharuskan membuka email dengan cara konvensional, sign in dulu dengan user name dan pasword kita, pasti sebagian besar pengguna smartphone lupa akan password  email mereka, kalau cuman satu email sih...nggak masalah ya...tapi gimana kalau memiliki lebih dari satu account email. (Tuing.....!!)

Kejadian ini emang bener terjadi pada salah seorang kawan yang lupa pasword emailnya, gara-gara kemudahan teknologi push email. Akhirnya kawan saya ini harus mereset ulang pasoword emailnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar